Langsung ke konten utama

Update Kehidupan

Hai, aku muncul lagi. Setelah membaca tulisan salah seorang teman, aku jadi ingin menulis lagi. 
barangkali menulis bisa menjadi wadah untuk healing bagiku ditengah penuhnya isi otakku akhir akhir ini.
Perkenalkan, aku Fauzi Ristikasari, bulan depan usia ku sudah 29 tahun. wah, sudah tua juga ya aku. Tapi masih imut kan? 😉

aku sudah menikah 2 tahun. Hingga saat ini masih berdua, belum ada anggota baru (anak) hehe.
kesibukanku saat ini bisnis online dari rumah, aku sudah resign 8 bulan lalu, jadi memang ingin fokus membangun bisnis dirumah. 
Tapi, yaa, banyak hal yang ingin aku ceritakan.
lewat blog ini aku bisa mencurahkan apa yang aku rasakan. meskipun setiap hari sudah ada suamiku yang selalu mendengarkan keluh kesahku, tapi, rasanya ingin tetap menulisnya dalam sebuah tulisan sederhana.
aku tidak berharap blog ini akan banyak yang membaca. biarlah menjadi ruangku, jika memang tidak ada yang membacapun tak masalah bagiku.
sudah, begitu saja untuk hari ini ya, waktu sudah menunjukkan pukul 1 dini hari, aku mau tidur. hehe
Sampai jumpa di cerita-cerita ku! 

Komentar

  1. Balasan
    1. Hai mba Fit sayaaang, aku pengen ky mba Fit yg konsisten menulis dr tahun ke tahun 😍 mba fit apa kabaar?

      Hapus
    2. eh aku jg lama ga nulis blog kayak dulu, alhamdulillah ku sehat zi, kamu gimana? tinggal d klaten kah skrg?

      Hapus
    3. Hihi tapi mba Fit tiap taun ada postingannya loh. Keren lah 😍 Alhamdulillah sehat jg mba Fit sayang.. iya mba masih dirumahku Klaten hihi bedanya skrg ditemeni suami. Mba Fit skrg dimanakah? Di Bogor atau Jakarta?

      Hapus
    4. masih di bogor, di cibinong aku hehe masih sama ortu juga inii, semoga soon kita bisa ketemu lagi yaa :")

      Hapus
    5. Gapapa mba Fit, enak, deket sama ortu ☺️ aamiin aamin mba fit sayang smoga bs ketemu mba Fit lagii

      Hapus
    6. aamiin aamiin uziii :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Senja

untukmu Perempuan Senja, semoga sempat membaca tulisan sederhana ini. Mungkin saat ini, kedua mata lentik mu sedikit memudar kecantikannya, sebab campuran H2O dan NaCl yang terus membanjiri pipi mu yang biasanya merona. Hey, lihatlah menuju kaca, kedua kelopak matamu semakin membesar. Awas kecantikanmu memudar besok pagi, sayang :) Sebenarnya bukan masalah kecantikan yang ingin ku tekankan kepadamu, sayang. namun, tentang alasan butiran-butiran bening itu mengalir.

Cincin berlian

Suara hujan deras menderu bersama suara kendaraan yang saling berlomba. Para pedagang kocar-kacir melindungi barang-barang dagangannya. Anak-anak sekolah tak segan menyincing celananya hingga lutut dan tak beralas kaki. Ada gelandangan yang duduk diteras toko, memeluk dirinya sendiri sambil menggigil kedinginan. Rama hanya bisa tersenyum melihat suasana dibalik kaca bus itu. Rrrrr.. Ponsel Rama bergetar disaku celananya. Ia merogohnya dan segera membuka pesan yang masuk. Cincin berlian, nama yang muncul sebagai pengirim pesan itu. Seketika jantung Rama berdegup dengan cepatnya. Tubuhnya gemetar dan bibirnya tersenyum tanpa arti. Wa’alaikumsalam warahmatullah. InsyaAllah ana arji’u ilal Indunisi tsalatsatuasyhuurin aidhon. Limadza Ram ? (baca:saya pulang ke Indonesia 3 bulan lagi. Kenapa Ram?). Isi pesan singkat itu. Cincin berlian. Adalah makna konotasi sekaligus denotasi yang selama ini Rama perjuangkan. Pengirim pesan singkat itu adalah Saskia, gadis cantik nan sholihah yang